Soul said to me O you who have been busy by Fatamorgana world ..... What you want to search from the world ...? Look ... there is no person who look you Lights also are reluctant to brighten your Yourself yourselves in the morning Allah fed up with sin sin your megrim ............... You to worship Him But you also engage in immoral acts to him Are you sure your pray received by him? Do you believe in your repentance by His goodness? Cry yourself weeping with sorrow Throughout the life

Thursday, June 10, 2010

syair syair mahabbah

Untukmu yang slalu dalam khayalku
Andai engkau tau wahai engkau yang baik hatinya
Perasaanku padamu....kuingin jujur akan hal itu
Aku mencintaimu sebelum rama bertemu sinta
Aku mencintaimu sebelum mesir menemukan eloknya Alexandria
Aku mencintaimu sebelum air bermuara di lautan
Andai kau tau itu wahai bidadariku
Ku ingin kau juga cintai aku
Aku ingin jadikan dirimu kebiasaan
Ketika ku minum saat ku haus
Aku ingin kau jadi bintang
Di saat malamku penuh dengan kegelisahan
Aku ingin jadikan kau pelangi
Disaat senja ku tak berwarna
Aku ingin jadikan kau udara di pagi hari
Di kala aku butuh nafas cintamu
Cintai aku....
Wahai bidadariku...
Walau ku tak tau kau berada dimana
Tapi aura mu slalu ada dalam hatiku
Walau engkau adalah misteri bagiku
Namun namamu slalu ada dalam catatan kematianku
Ku ingin kau tau itu
Ku ingin sketsa hatimu di dalam hatiku
Dengan tinta darahku....
Agar kau tau betapa pentingnya
Dirimu dalam kehidupanku
Dan akhirnya ku berharap kau adalah tulang rusukku
Tapi kini kudengar kabar kau
Sepi hilang dalam malam
Hari harimu kini penuh dengan warna
Kehampaanmu menjadi nyata..
Dan aku hanya bisa melihat dari sini
Kebahagianmu bersamanya
Dan aku katakan..
Aku tak bisa luluhkan hatimu..
Dan kutakbisa merenggut cintamu

0 comments:

Post a Comment